Kamis, 13 November 2008

Kenapa harus November sih??


Akhir November ini Tarmashur berencana mengadakan tour k Bandung dengan tujuan ke Lembang, Ciater, Tangkuban Perahu dan Ciampelas. Yang di adakan sebagai Halal bihalal Idul Fitri dan merekrut anggota baru remaja masjid. dan yang di tugas kan bertanggung jawab adalah anggota Tarmashur yang perempuan (Tarunawati) karena atas dasar pertimbangan kesuksesan kita dalam memangkas anggaran biaya sampai 50% pada kegiatan selama bulan Ramadhan yang lalu. untuk masalah yang berhubungan dengan anggaran biaya dan irit mengirit perempuan memang lebih teliti secara kita adalah calon Ibu rumah tangga yang sewaktu saat nanti harus berhadapan dengan mengurus anggaran rumah tangga. Sebenarnya untuk masalah tour ini sudah di info kan selama bulan ramadhan oleh pembimbing Tarmashur ke Tarunawati dengan alasan bahwa ada bus pariwisata yang memberikan diskon khusus kepada pembimbing tersebut, dan untuk biaya-biaya lain nya akan ada donatur anggota Tarmashur khusus nya dan warga di sekitar Masjid Jami Assurur umumnya yang menanggung jadi tiap peserta tour hanya di bebankan biaya yang sangat murah.

Manusia boleh berencana tapi Allah juga yang memutuskan, ketika di beri amanah itu kita ga terlalu memikirkan karena sedang berkonsentrasi pada ibadah dan kegiatan ramadhan kita. Ramadhan telah di lewati dan Idul Fitri sudah berlalu. Para anggota menagih kapan berangkat tour?. Gimana mau berangakt, diskon yang di tawarkan sudah hangus dan di berikan ke orang lain. dan sampai akhir ramadhan pun baru 3 orang yang sudah lunas iuran. dan sekarang urusan nya jadi semakin ribet, mulai dari anggota yang pada ngambek kalaw ga nginep ma mau ngikut dengan alasan capek ke Bandung kalaw cuma tour aja, kelamaan di jalan, pembimbing yang juga sebagai donatur yang sudah agak ragu untuk mengucurkan dana nya.

Tapi atas desakan Ketua Tarmashur dan pinjaman dana yang akan di jadikan sebagai dp untk bus pariwisata dan supaya para anggota juga tidak kecewa maka rencana baru mulai di susun yang ternyata merupakan awal dari sebuah perjuangan yang sangat berat untuk Tarunawati. Entah harus optimis atau pesimis, yang penting di coba dulu dan berusaha. Sambil menghela nafas aq ucapkan SEMANGAAAT!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku ikut loo..
di tunggu jadwalnya..
emang ngga jadi tgl 29 ya?
aku dah dapet ijin kok :P
semangat !!! belanja2... [lol]
<< digebukin yg lain [lol][lol]