Kamis, 06 November 2008

Ini Tanda Cinta


Aq mencintai teman-teman qu.

Terima kasih untuk TAR (Team Anti Rapat) yang baru-baru ini dimasuki roh jahat seperti Rezi. Teman-teman qu adalah calon orang hebat semua, seperti Bang Andi, Fauziah, Ita, Nadia, Rezi, Iqbal, Amad, Idrus, Nung”cicak masjid”yg betah banget di sekretariat yang letak nya d serambi masjid dan semuanya yang tidak bisa disebutin satu-persatu.

Mereka semua teman-teman yang luar biasa bagi qu, yang selama ini memberikan tempat terindah di hati mereka buat aq. Yang mengistimewakan aq dengan caranya masing-masing. Mencintai aq dengan hebatnya…ini catatan kecil itu.

Ini tanda cinta aq untuk mereka. Dedikasi “niscaya” dari saya. Semoga catatan kecil ini bisa menjadi pengikat yang manis.

Untuk mereka yang saat ini sedang menjalankan tugas dan kewajiban mereka masing-masing, yang masih mau menyempatkan waktu mereka yang sangat berharga untuk sekedar ngumpul di sekretariat Tarmashur yang letak nya d serambi utara masjid tiap malem Kamis yang hanya d temani segelas (gelas bekas aqua) tehmanis atau kopi di temani oleh kue alakadarnya dan yang tak pernah ketinggalan adalah sebungkus rokok sebagai penyemangat mereka yang tiap kali bila mendapat info untuk menghadiri rapat selalu menjawab” rapat mulu kayak PKI” mereka ada di sana di saat yang tepat.


di depan rumah Ust Zein waktu lebaran





Tidak ada komentar: